Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Nostalgia Mencari Undur-undur dan Melihat Binatang Ini Mencari Mangsa


Undur-undur adalah serangga kaya manfaat, binatang ini seringkali dijadikan herbal alternatif untuk mengobati berbagai  penyakit mulai dari yang ringan sampai yang berat. Beberapa contoh penggunaan undur-undur sebagai herbal adalah ia biasa digunakan sebagai herbal untuk mengobati, diabetes, asma, dan lainnya. Namun demikian sekarang ini seiring dengan semakin pesatnya pembangunan, undur-undur sudah makin sulit dijumpai bahkan di desa-desa sekalipun.

Dan pada kesempatan kali ini, saya ingin membagikan pengalaman saya ketika kemarin-kemarin bisa menjumpai binatang ini kembali, sambil bernostalgia mengenang masa kecil bermain undur-undur. Ya, bagi anak-anak di desa undur-undur ini dulu seringkali dijadikan mainan, dimana sarangnya biasanya banyak tersebar di bawah rumah-rumah panggung. Selain itu saya juga berkesempatan melihat kembali bagaimana undur-undur ini mencari dan menangkap mengsanya. Berikut adalah videonya, simak sampai selesai ya


Melihat Undur-undur Menagkap Mangsa

Nostalgia Mencari Undur-undur

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar