Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Melihat Waduk Jatigede Secara Sempurna Dari Lokasi Wisata Panenjoan


Wisata Panenjoan adalah salah satu lokasi wisata yang berada di pesisir timur laut Waduk Jatigede Kabupaten Sumedang yaitu di Kampung Burujul Desa Jemah Kecamatan Jatigede. Sebagai wisata yang berada di seputaran bendungan Jatigede, tentu bisa kita simpulkan bahwa wisata Panenjoan ini mengandalkan daya tarik keindahan pemandangan bendungan Jatigede sebagai daya tariknya.

Lokasi Wisata Panenjoan Waduk Jatigede ini berada di Jalan Lingkar Timur Waduk Jatigede, ia berada di ketinggian sehingga dari Wisata Panenjoan ini kita bisa melihat Waduk Jatigede secara sempurna. Dari kawasan wisata ini, pengunjung bisa melihat langsung pemandangan bendungan Jatigede dengan jangkauan yang cukup luas, dari sini pemandangan Waduk Jatigede sangat indah bahkan kita bisa menyaksikan kapal-kapal nelayan hilir mudik di tengah Waduk Jatigede. Ya, karena. pemandangan terhadap bentang bendungan Jatigede tidak terhalang oleh penghalang bangunan atau pepohonan. Deretan beberapa pulau yang muncul ke permukaan bendungan Jatigede juga bisa terlihat jelas dari lokasi ini, seperti Gunung Surian. 

Nah, bagi sahabat yang penasaran bagaimana keindahan Wisata Panenjoan di Waduk Jatigede ini dan bagaimana keramaiannya di hari libur, berikut saya akan bagikan video ketika saya berkesempatan mengunjungi tempat wisata ini. Simak videonya sampai selesai ya.


Melihat Waduk Jatigede Secara Sempurna Dari Lokasi Wisata Panenjoan

Ramainya Wisata Panenjoan Jatigede di Hari Libur

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar