Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Assalamualaikum. Selamat datang di web Insomnia Notes, semoga kesehatan dan kelimpahan rezeki selalu tercurah limpah kepada para pembaca semua. Melalui ini, saya Jeryanuar selaku admin mengajak para pembaca untuk mensuport akun Youtube admin dengan menonton dan subscribe di link berikut ini : Vlog Tahu Sumedang. Hanya dengan menonton dan subscribe, (gratis) sahabat sudah membantu channel tersebut untuk bisa terus berkembang. Terima Kasih.

×

Menikmati Libur Idul Fitri di Pantai Pangandaran

Bermandi Ombak Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran, siapa yang tak kenal lha ya dengan objek wisata yang satu ini, pasti semua hafal. Bisa dibilang, objek wisata pantai yang berada di Kabupaten Pangandaran ini merupakan primadona wisata yang ada di Jawa Barat. Tempat wisata yang paling populer di Jawa Barat Pokoknya.

Harga tiket masuk pantai pangandaran cukup terjangkau. Berikut ini daftar harga tiket masuk pangandaran dikutip dari mypangandaran.com

   -  Pejalan Kaki 1(satu) Orang Rp. 3.000,-
   -  Sepeda Motor Rp. 7.000,-
   -  Kendaraan Jenis Jeep/Sedan Rp. 28.000,-
   -  Kendaraan Jenis Carry Rp. 35.000,-
   -  Kendaraan Penumpang Besar Rp. 40.700,-
   -  BUS Kecil Rp. 80.000,-
   -  BUS Sedang Rp. 104.000,-
   -  BUS Besar Rp.169.000,-

Di objek wisata ini, banyak yang bisa eksplorasi, mulai dari berenang, memancing, menyelam, perahu pesiar, jet ski, berkeliling dengan sepeda, dan masih banyak lagi. Tapi tentunya semua itu harus kita seusaikan dengan budget, situasi dan kondisi, serta rentang waktu libur yang kita miliki ya 😁 Bukan apa-apa, karena kemarin saya alami sendiri waktu liburan Idul Fitri, inginnya naik itu ini, ini kesana kemari, ingin begitu begini, tapi ujung-ujungnya waktu yang ada hanya cukup untuk berenang di pantai saja 😁 Bawa bocil soalnya, yang maunya cuma berenang dan berenang, jangan sampai lepas dari pengawasan! Apalagi si bungsu Viren baru pertama kali ini diajak ke laut, dia antusias sekali!

Walhasil, kepingin ke Cagar Alam pun, lewat. Mau lihat sunset, si kecil keburu lelah dan kedinginan bati berenang seharian. Mau lihat sunrise, si kecil masih nyenyak dengan mimpinya, haha. Tapi tak apa, nanti-nanti aja lah itu mah. Yang penting di liburan kemarin, saya, anak, istri, dan anggota keluarga lainya bisa punya waktu bersama yang berkualitas, yang beda dari hari-hari biasa.

Oh ya, tentang Sunrise dan Sunset, Pantai Pangandaran ini unik, katanya. Karena kita bisa menikmati keduanya dari tempat yang sama. Agak jarang wisata pantai yang bisa menyajikan hal model gini. Lalu kenapa kita bisa menikmati Sunrise dan sekaligus sunset di Pangandaran ini? Itu karena bentukan wilayah pantainya yang menjorok ke laut, sehingga kita bisa menikmati pantai dari sisi barat ataupun timur.

Libur Idul Fitri kemarin saya berkunjung ke pantai Pangandaran ini bersama keluarga besar dari Kakek (alm), atau kakek buyutnya anak-anak. Dan berikut adalah foto-foto keseruan liburan kita di Pantai Pangandaran ;

Bermandi Ombak Pantai Pangandaran

Berpose di Pantai Pantai Pangandaran

Bermain Pasir di Pantai Pangandaran

Masih Asyik Bermain Pasir di Pantai Pangandaran

Tak sengaja bertemu teman kerja di Pantai Pangandaran

Berpose bersama sepupu di Pantai Pangandaran

Wajah Penuh Pasir Pantai Pangandaran

Bersama Keluarga Besar

Krucil

Bermain air di Pantai Pangandaran

Berpose di Pantai Pangandaran

Saya dan Keluarga di Pantai Pangandaran

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar