Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Tugu Perbatasan #5 (Sumedang - Majalengka) 2019


Tugu/gapura Perbatasan Sumedang - Majalengka. Img By faceebook Asep Sofian

Tugu Perbatasan Sumedang - Majalengka : Tugu Perbatasan antara Kabupaten Sumedang dengan daerah tetangga merupakan salah satu bidang yang menjadi fokus utama pemerintahan Kabupaten Sumedang di bawah kepemimpinan bupati dan wakil bupati Sumedang yang baru saja terpilih di tahun 2018 lalu. Bahkan, pembangunan tugu perbatasan ini masuk menjadi garapan 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Sumedang terpilih Dony Ahmad Munir - Erwan Setiawan.

Karenanya, pembangunan gapura atau tugu selamat datang yang menjadi bagian program 100 Hari Kerja ini gencar dilaksanakan, salah satunya adalah yang terletak di perbatasan wilayah Kabupaten Sumedang dengan wilayah Kabupaten Majalengka seperti yang tampak pada foto di atas yaitu tugu selamat datang - selamat jalan di Kawasan Perkebunan Pinus Cimungkal Wado yang letaknya berbatasan dengan Kecamatan Lemah Sugih Majalengaka.

Jalan utama provinsi di kedua perbatasan kota ini kondisi aspal nya mulus tanpa hambatan, semoga saja di perbatasan lain Sumedang segera menyusul untuk memiliki kwalitas akses jalan yang sama, karena khususnya d daerah wetan seperti : Cibugel - Limbangan Garut, Cimanintin Jatinunggal - Babakan Jawa Majalengka, Wado - Malangbong Garut, Kirisik Jatinunggal - Lemah Sugih Majalengka, dimana kondisi Jalannya masih kalah dari kota tetangga

*disadur dari facebook Asep Sofian

You Might Also Like:

Newest PostNewest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar