Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Desa Naluk, Kab. Sumedang

Kantor Desa Naluk, Kab. Sumedang

Desa Naluk berada di wilayah administratif Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Cimalaka adalah :

- Desa Cibeureum Kulon
- Desa Cibeureum Wetan
- Desa Cikole
- Desa Cimalaka
- Desa Cimuja
- Desa Citimun
- Desa Licin
- Desa Mandalaherang
- Desa Padasari
- Desa Nyalindung
- Desa Galudra
- Desa Serang
- Desa Trunamanggala

Desa Naluk adalah sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang. Lokasinya berada di ujung barat laut wilayah Kecamatan Cimalaka dan berbatasan langsung dengan Kecamatan Tanjungkerta. Jarak dengan pusat Kecamatan Cimalaka sekitar 14 kilometer.

Secara geografis, wilayah Desa Naluk berbatasan langsung dengan wilayah-wilayah sebagai berikut: Desa Cipanas Kecamatan Tanjungkerta di sebelah utara dan baratnya, Desa Padasari dan Desa Citimun di sebelah timur, serta Desa Nyalindung dan Desa Trunamanggala di sebelah selatannya. Secara administratif, wilayah Desa Naluk terbagi ke dalam empat wilayah dusun yaitu Dusun 1 Naluk, Dusun 2 Naluk, Dusun 3 Cilimbangan dan Dusun 4 Sukabarang. Sementara jumlah Rukun Warga dan Rukun Tetangganya masing-masing sebanyak delapan RW dan 22 RT.

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Padasri, Kecamatan Cimalaka, bisa menyampaikannya di kolom komentar, terimakasih.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar