Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Desa Cipasang, Kab. Sumedang

Kantor Desa Cipasang, Kecamatan Cibugel, Kab. Sumedang 

Alamat : Jalan Buah Warna No 11 Dsn Cipasang Desa Cipasang, Kec. Cibugel
Email : dscipasang@gmail.com

Desa Cipasang berada di wilayah administratif Kecamatan Cibugel, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Cibugel adalah :  

- Desa Buana Mekar
- Desa Jaya Mekar
- Desa Sukaraja
- Desa Tamansari
- Desa Cibugel
- Desa Jaya Mandiri

Desa Cipasang adalah sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Cibugel. Lokasinya berada di ujung timur wilayah Kecamatan Cibugel dan berbatasan langsung dengan Kecamatan Wado dan Kabupaten Garut.  Jarak dengan pusat Kecamatan Cibugel sekitar delapan kilometer ke arah timur.

Secara geografis, wilayah Desa Cipasang berbatasan langsung dengan daerah-daerah sebagai berikut: Desa Sukapura Kecamatan Wado di sebelah utara, Desa Cikareo Utara, Desa Cikareo Selatan dan Desa Cilengkrang (semuanya berada di wilayah Kecamatan Wado) di sebelah timur, Kabupaten Garut di sebelah selatan, serta Desa Jayamandiri dan Desa Sukaraja di sebelah baratnya. Secara administratif, wilayah Desa Cipasang terbagi ke dalam empat wilayah dusun yaitu Dusun Cicadas, Dusun Sukajaya, Dusun Cipasang dan Dusun Parakan Panjang. Sementara jumlah Rukun Warga dan Rukun Tetangganya masing-masing sejumlah sembilan RW dan 28 RT.

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Cipasang, Kecamatan Cibugel, bisa menyampaikannya di kolom komentar.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar