Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Desa Jatihurip, Kab. Sumedang

Kantor Desa Jatihurip, Kab. Sumedang

Desa Jatihurip berada di wilayah administratif Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Sumedang Utara adalah :

- Desa Girimukti
- Desa Jatimulya
- Desa Kebonjati
- Desa Margamukti
- Desa Mekarjaya
- Desa Mulyasari
- Desa Padasuka
- Desa Rancamulya
- Desa Sirnamulya
- Kelurahan Kotakaler
- Kelurahan Situ
- Kelurahan Talun

Desa Jatihurip adalah sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Sumedang Utara. Lokasinya berada di ujung utara wilayah Kecamatan Sumedang Utara dan berbatasan langsung dengan Kecamatan Cimalaka. Jarak dengan pusat Kecamatan Sumedang Utara sekitar empat kilometer.

Secara geografis, wilayah Desa Jatihurip berbatasan langsung dengan daerah-daerah sebagai berikut: Desa Trunamanggala dan Desa Cikole (kedua berada di Kecamatan Cimalaka) di sebelah utara, Desa Cikole Kecamatan Cimalaka dan Desa Kebonjati di sebelah timur, Desa Kebonjati dan Kelurahan Situ di sebelah selatan, serta Desa Jatimulya di sebelah baratnya. Dan Secara administratif, Desa Jatihurip terbagi ke dalam dua wilayah dusun yaitu Dusun I dan Dusun II. Sementara jumlah Rukun Warga dan Rukun Tetangganya masing-masing sebanyak 15 RW dan 52 RT.

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Jatihurip, Kecamatan Sumedang Utara, bisa menyampaikannya di kolom komentar, terimakasih.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar