Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Desa Cisarua, Kab. Sumedang

Kantor Desa Cisarua, Kab. Sumedang

Desa Cisarua berada di wilayah administratif Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Cisarua adalah :

- Desa Bantarmara
- Desa Cimara
- Desa Cipandanwangi
- Desa Cisalak
- Desa Ciuyah
- Desa Kebonkalapa

Desa Cisarua adalah sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang. Desa Cisarua ini memiliki nama yang sama dengan nama kecamatannya, dan wilayahnya mencakup pusat Kecamatan Cisarua. Sehingga jaraknya dari pusat kecamatan cukup dekat, sekitar 300 meter.

Secara geografis, wilayah Desa Cisarua berbatasan langsung dengan wilayah-wilayah sebagai berikut: Desa Mandalaherang dan Desa Cibeureum Kulon (keduanya berlokasi di wilayah Kecamatan Cimalaka) di sebelah utara, Desa Ciuyah di sebelah timur, Desa Ciuyah dan Desa Kebonkalapa di sebelah selatan, serta Desa Kebonkalapa di sebelah selatan. Secara administratif, Desa Cisarua terbagi ke dalam tiga buah dusun yaitu Dusun Cisarua, Dusun . Sementara jumlah Rukun Warga dan Rukun Tetangganya sebanyak enam RW dan 26 RT.

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Cisarua, Kecamatan Cisarua, bisa menyampaikannya di kolom komentar, terimakasih.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar