Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan. Saya, admin blog Insomnia Notes MEMOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum. Selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1440 H.

×

Contoh Laporan Akhir Pembentukan PTPS

Contoh Laporan Akhir Pembentukan PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara)

Logo Bawaslu/Panwaslu

LAPORAN PEMBENTUKAN
PENGAWAS TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA
PADA PEMILIHAN ……………..
DAN PEMILIHAN ………………
(cover)

LAPORAN AKHIR PROSES PEMBENTUKAN
PENGAWAS TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA
KECAMATAN ....................

I. PENDAHULUAN

Dalam rangka mensukseskan Pemilihan ……………serta Pemilihan………..tahun tahun, berlandaskan pada undang-undang nomor……………………………..tentang………dan surat ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten .................... No………… perihal pembentukan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS). Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan .................... Kabupaten .................... telah melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka pembentukan Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara se-Kecamatan .................... yang dimulai sejak pembentukan Kelompok Kerja Pembentukan Pengawas Tempat Pemungutan Suara tanggal…………sampai dengan pelantikan PTPS tanggal…..

II. ISI LAPORAN

Laporan ini berisi uraian tata laksana dan dokumentasi kegiatan, sebagai implementasi Program Kerja Pokja dalam rangka pembentukan Pengawas Tempat Pemungutan Suara se-Kecamatan ...................., yang terdiri dari :

A. Proses Perencanaan

1. Pembentukan Kelompok Kerja pembentukan Pengawas Tempat Pemungutan Suara melalui rapat Pleno Panwascam tanggal………., yang kemudian ditetapkan dengan Keputusan Ketua Panwaslu Kecamatan .................... Nomor………………..tentang pembentukan Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dalam rangka Pemilihan ………….serta pemilihan ……….tahun ………. sebagai tindak lanjut surat Ketua Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten .................... No………………………….. Tanggal…………….Perihal Pembentukan Tempat Pengawas Suara. Bawaslu .................... Nomor……….. tanggal……….Perihal Pembentukan PKD.

2. Menyusun jadwal tata laksana Pembentukan Pengawas TPS serta mempersiapkan berkas dan formulir-formulir untuk penjaringan calon Pengawas Tempat Pemungutan Suara serta mengidentifikasi kebutuhan Pokja.

B. Pelaksanaan

1. Menyebarkan pengumuman Pokja Nomor………….Perihal Pendaftaran Calon Pengawas Tempat Pemungutan Suara ke seluruh Desa di Kecamatan ...................., dan memasang pengumuman di tempat yang strategis agar dibaca masyarakat.

2. Menerima pendaftaran Calon Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara sejak tanggal………hingga tanggal….., seiring dengan memeriksa berkas kelengkapan administrasi pendaftaran calon Pengawas TPS hingga tanggal…..

3. Hasil pemeriksaan berkas administrasi pendaftaran calon PTPS yang dituangkan dalam laporan hasil pendaftaran dan penerimaan berkas pendaftaran calon anggota PTPS, ditindaklanjuti dengan Penelitian Kelengkapan Berkas Pendaftaran yang dituangkan dalam Berita Acara Pemeriksaan Kelengkapan berkas calon anggota PTPS.

Dan Seterusnya

*Note : Bagi sobat yang memerlukan Contoh Laporan Akhir Pembentukan PTPS Panwaslu Kecamatan di atas, bisa mendownloadnya dengan klik link download berikut : Download

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar