Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Desa Cibeureum Wetan, Kab. Sumedang


Kantor Desa Cibeureum Wetan, Kab. Sumedang

Desa Cibeureum Wetan berada di wilayah administratif Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Cimalaka adalah :

- Desa Cibeureum Kulon
- Desa Cikole
- Desa Cimalaka
- Desa Cimuja
- Desa Citimun
- Desa Galudra
- Desa Licin
- Desa Mandalaherang
- Desa Naluk
- Desa Nyalindung
- Desa Padasari
- Desa Serang
- Desa Trunamanggala

Desa Cibeureum Wetan merupakan sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Cimalaka. Lokasinya berada ujung bagian timur wilayah kecamatan dan berbatasan langsung dengan Kecamatan Paseh, Kecamatan Conggeang dan Kecamatan Cisarua. Jarak dari pusat kecamatan sekitar 4 kilometer.

Secara geografis, wilayah Desa Cibeureum Wetan berbatasan langsung dengan wilayah-wilayah sebagai berikut: Desa Cibitung Kecamatan Buahdua dan Desa Jambu Kecamatan Conggeang di sebelah utara, Desa Jambu Kecamatan Conggeang dan Desa Paseh kaler, Desa Legok Kaler, Desa Legok Kidul dan Desa Haurkuning (keempatnya berada di wilayah Kecamatan Paseh) di sebelah timur, Desa Cimara dan Desa Ciuyah (keduanya berada di wilayah Kecamatan Cisarua) di sebelah selatan, serta Desa Cibeureum Kulon di sebelah baratnya. Secara administratif, Desa Cibeureum Wetan terdiri atas 8 RW dan 21 RT.

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Cibeureum Wetan, Kecamatan Cimalaka, bisa menyampaikannya di kolom komentar, terimakasih.

Kantor Desa Cibeureum Wetan, Kab. Sumedang

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar