Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Desa Bantarmara, Kab. Sumedang

Kantor Desa Bantarmara, Kab. Sumedang

Desa Bantarmara berada di wilayah administratif Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Cisarua adalah :

- Desa Cisarua
- Desa Cimara
- Desa Cipandanwangi
- Desa Cisalak
- Desa Ciuyah
- Desa Kebonkalapa


Kantor Desa Bantarmara, Kab. Sumedang 

Desa Bantarmara adalah sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang. Lokasinya berada di sebelah selatan wilayah Kecamatan Cisarua dan berbatasan langsung dengan Kecamatan Ganeas. Secara status, Desa Bantarmara memiliki status sebagai pedesaan dengan klasifikasi sebagai desa swakarsa mula.

Dan secara geografis, Desa Bantarmara berbatasan dengan daerah-daerah sebagai berikut yaitu: Desa Ciuyah dan Desa Cimara di sebelah utara, Desa Kebonkalapa dan Desa Cimara di sebelah barat, Desa Ganeas Kecamatan Ganeas di sebelah selatan, serta Desa Sukaluyu Kecamatan Ganeas di sebelah timur.

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Bantarmara, Kecamatan Cisarua, bisa menyampaikannya di kolom komentar, terimakasih.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar