Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Desa Ujung Jaya, Kab. Sumedang

Kantor Desa Ujung Jaya, Kab. Sumedang

Desa Ujungjaya berada di wilayah administratif Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Ujungjaya adalah :

- Desa Cibuluh
- Desa Cipelang
- Desa Kebon Cau
- Desa Kudangwangi
- Desa Palabuan
- Desa Palasari
- Desa Sakurjaya
- Desa Sukamulya

Desa Ujungjaya adalah sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang. Lokasinya berada di bagian tengah ke arah selatan wilayah kecamatan. Sebagai desa yang memiliki nama yang sama dengan kecamatannya, wilayah Desa Ujungjaya mencakup juga pusat pemerintahan Kecamatan. Sehingga jarak dengan pusat pemerintahan kecamatan tidak terlalu jauh sekitar 800 meter ke arah utara.

Secara geografis, wilayah Desa Ujungjaya berbatasan dengan wilayah-wilayah sebagai berikut: Desa Sakurjaya di sebelah utara, Desa Palasari dan Desa Kebon Cau di sebelah timur, Desa Palabuan dan Desa Tomo dan Desa Karyamukti (keduanya berada di wilayah Kecamatan Tomo) di sebelah selatan, serta Desa Cipelang di sebelah baratnya. Secara administratif, wilayah Desa Ujungjaya terbagi ke dalam sebelas wilayah Rukun Warga (RW) dan 38 wilayah Rukun Tetangga (RT).

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Ujungjaya, Kecamatan Ujungjaya, bisa menyampaikannya di kolom komentar, terimakasih.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar