Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Desa Cibugel, Kab. Sumedang

Kantor Desa Cibugel, Kecamatan Cibugel, Kab. Sumedang

Alamat :Jalan Gada No. 1 Cibugel Sumedang 45375

Desa Cibugel adalah sebuah desa yang berada di Kecamatan Cibugel. Desa ini adalah desa yang paling dekat dengan pusat keramaian kecamatan Cibugel karena terletak di pusat Kecamatan Cibugel.
Sebelum dimekarkan pada tahun 2008, Desa Cibugel mencakup wilayah dua desa yaitu Desa Cibugel sendiri dan Desa Jayamandiri.
Secara geografis, wilayah Desa Cibugel berbatasan dengan beberapa desa lainnya di Kecamatan Cibugel yaitu: Desa Tamansari di sebelah utara, Desa Sukaraja dan Desa Jayamandiri di sebelah timur, Desa Buanamekar di sebelah selatan, dan Desa Jayamekar di sebelah barat.
Secara administratif, Desa Cibugel terdiri dari tiga dusun yaitu Dusun Sirnarasa, Dusun Cidomas dan Dusun Cibugel. Sedangkan jumlah Rukun Warga dan Rukun Tetangganya masing-masing 3 RW dan 18 RT.

Desa Cibugel berada di wilayah administratif Kecamatan Cibugel, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Cibugel adalah :  

- Desa Buana Mekar
- Desa Jaya Mekar
- Desa Cipasang
- Desa Tamansari
- Desa Sukaraja
- Desa Jaya Mandiri

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Cibugel, Kecamatan Cibugel, bisa menyampaikannya di kolom komentar.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar