Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Desa Cipelang, Kab. Sumedang


Kantor Desa Cipelang

Alamat : Jalan Desa Cipelang, Kode Pos 45383

Desa Cipelang berada di wilayah administratif Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Ujungjaya adalah :
Desa Cibuluh
Desa Kebon Cau
Desa Kudangwangi
Desa Palabuan
Desa Palasari
Desa Sakurjaya
Desa Sukamulya
Desa Ujungjaya

Desa Cipelang adalah sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Ujung Jaya. Lokasinya di bagian barat daya kecamatan yang berbatasan langsung dengan wilayah Kecamatan Conggeang. Melihat lokasinya, Desa Cipelang merupakan desa terpencil yang ada di Kecamatan Ujungjaya, berada di tengah-tengah perkebunan negara dan perkebunan jati yang sejak lama menjadi hutan produksi.

Secara geografis wilayah Desa Cipelang berbatasan langsung dengan wilayah Desa Sakurjaya di sebelah utara, Desa Ungkal dan Desa Babakan Asem (keduanya di Kecamatan Conggeang) di sebelah barat, Desa Karyamukti Kecamatan Tomo di sebelah selatan dan Desa Ujungjaya di sebelah timurnya.

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Cipelang, Kecamatan Ujungjaya, bisa menyampaikannya di kolom komentar

Note : Di domain blog saya yang sebelumnya (www.wewengkonsumedang.com), artikel ini diterbitkan dengan judul "Kantor Desa Cipelang, Kab. Sumedang"

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar