Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Assalamualaikum. Selamat datang di web Insomnia Notes, semoga kesehatan dan kelimpahan rezeki selalu tercurah limpah kepada para pembaca semua. Melalui ini, saya Jeryanuar selaku admin mengajak para pembaca untuk mensuport akun Youtube admin dengan menonton dan subscribe di link berikut ini : Vlog Tahu Sumedang. Hanya dengan menonton dan subscribe, (gratis) sahabat sudah membantu channel tersebut untuk bisa terus berkembang. Terima Kasih.

×

Tanaman Darat Untuk Aquascape, Sejenis Paku

"Hmmm, tanaman darat apa lagi ya yang kira-kira bisa dipakai buat mempercantik aquascape?"

Itu gumam saya dulu, duluuu sekali waktu masih suka bereksperiman menggunakan tanaman darat untuk aquascape. Tanaman apa saja saya coba, ada yang berhasil, dan yang gatot tentunya lebih banyak, haha. Yha iya lah toh klasifikasi tanaman darat dan air kan pastinya beda ya.

Tapi ternyata, ada juga lho yang berhasil, ada juga tanaman darat yang ternyata bisa bertahan cukup lama dalam aquascape, tanpa proses panjang menyesuaikan dari emersed ke submersed. Proses adaptasinya keren. Nah dari beberapa tanaman darat yang saya coba aplikasikan di aquascape, salah satu yang bisa bertahan adalah sejeis tanaman paku (yang saya kurang tahu nama jenis paku nya) seperti yang bisa dilihat dalam video berikut.

Video ini adalah video lama yang saya upload di youtube, sekitar setahun lalu dan sudah ribuan kali dilihat oleh pemirsa. Oh ya bagi sobat yang pernah berkunjung ke channel youtube saya dan berkomentar di sana, maaf ya kalau komentarnya jarang saya balas, soalnya saya kurang aktif neh kalau di youtube. Sekarang, yuk, cus langsung kita lihat saja videonya

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar