Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Assalamualaikum. Selamat datang di web Insomnia Notes, semoga kesehatan dan kelimpahan rezeki selalu tercurah limpah kepada para pembaca semua. Melalui ini, saya Jeryanuar selaku admin mengajak para pembaca untuk mensuport akun Youtube admin dengan menonton dan subscribe di link berikut ini : Vlog Tahu Sumedang. Hanya dengan menonton dan subscribe, (gratis) sahabat sudah membantu channel tersebut untuk bisa terus berkembang. Terima Kasih.

×

Kantor Desa Citimun, Kab. Sumedang

Kantor Desa Citimun, Kab. Sumedang

Desa Citimun berada di wilayah administratif Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Cimalaka adalah :

- Desa Cibeureum Wetan
- Desa Cimalaka
- Desa Cibeureum Kulon
- Desa Cimuja
- Desa Nyalindung
- Desa Galudra
- Desa Licin
- Desa Mandalaherang
- Desa Naluk
- Desa Cikole
- Desa Padasari
- Desa Serang
- Desa Trunamanggala

Desa Citimun adalah sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Cimalaka. Lokasinya berada di bagian barat laut wilayah Kecamatan Cimalaka. Jarak dengan pusat kecamatan sekitar lima kilometer ke arah barat laut. Wilayahnya dilewati jalur utama yang menghubungkan Cimalaka dengan Tanjungkerta.

Secara geografis, wilayah Desa Citimun berbatasan langsung dengan wilayah-wilayah sebagai berikut: Desa Padasari di sebelah utara, Desa Licin di sebelah timur, Desa Cikole, Desa Trunamanggala dan Desa Nyalindung di sebelah selatan, serta Desa Nyalindung dan Desa Naluk di sebelah baratnya. Secara administratif, wilayah Desa Citimun terbagi ke dalam tiga buah dusun yaitu Dusun Citimun Kidul, Dusun Ciseda dan Dusun Sukatani. Sementara jumlah Rukun Warga dan Rukun Tetangganya masing-masing sebanyak delapan RW dan 21 RT.

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Citimun, Kecamatan Cimalaka, bisa menyampaikannya di kolom komentar, terimakasih.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar