Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Desa Padasari, Kab. Sumedang

Kantor Desa Padasari, Kab. Sumedang

Desa Padasari berada di wilayah administratif Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Cimalaka adalah :

- Desa Cibeureum Kulon
- Desa Cibeureum Wetan
- Desa Cikole
- Desa Cimalaka
- Desa Cimuja
- Desa Citimun
- Desa Licin
- Desa Mandalaherang
- Desa Naluk
- Desa Nyalindung
- Desa Galudra
- Desa Serang
- Desa Trunamanggala

Desa Padasari adalah sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang. Lokasinya berada di ujung utara wilayah Kecamatan Cimalaka dan berbatasan langsung dengan Kecamatan Buahdua dan Kecamatan Tanjungkerta. Jika dilihat dari pusat Kecamatan Cimalaka, posisinya berada di bagian barat laut dengan jarak sekitar 10 kilometer.

Secara geografis, wilayah Desa Padasari berbatasan langsung dengan wilayah-wilayah sebagai berikut: Desa Boros Kecamatan Tanjungkerta dan Desa Cikurubuk Kecamatan Buahdua di sebelah utara, Desa Cibeureum Kulon di sebelah timur, Desa Citimun dan Desa Naluk di sebelah selatan, serta Desa Naluk, Desa Tanjungmekar dan Desa Banyuasih (kedua terakhir berada di wilayah Kecamatan Tanjungkerta) di sebelah baratnya. Secara administratif, wilayah Desa Padasari terbagi ke dalam empat wilayah Rukun Warga (RW) dan 15 Rukun Tetangga (RT).

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Padasri, Kecamatan Cimalaka, bisa menyampaikannya di kolom komentar, terimakasih.

  Kantor Desa Padasari, Kab. Sumedang

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar