Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Desa Cikole, Kab. Sumedang

Kantor Desa Cikole, Kab. Sumedang

Alamat : Jalan Cikole No.28 RT 4 RW 1, Cikole - Cimalaka 45353

Desa Cikole berada di wilayah administratif Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Cimalaka adalah :

- Desa Cibeureum Wetan
- Desa Cimalaka
- Desa Cibeureum Kulon
- Desa Cimuja
- Desa Citimun
- Desa Galudra
- Desa Licin
- Desa Mandalaherang
- Desa Naluk
- Desa Nyalindung
- Desa Padasari
- Desa Serang
- Desa Trunamanggala

Desa Cikole adalah sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Cimalaka. Lokasinya berada di bagian barat daya wilayah kecamatan dan berbatasan langsung dengan Kecamatan Sumedang Utara. Jika dilihat dari pusat Kecamatan Cimalaka posisi Desa Cikole berada di sebelah barat. Jarak dengan pusat kecamatan sekitar dua kilometer.

Secara geografis, wilayah Desa Cikole berbatasan dengan wilayah-wilayah sebagai berikut yaitu: Desa Trunamanggala dan Desa Citimun di sebelah utara, Desa Licin dan Desa Galudra di sebelah timur, Desa Galuddra dan Desa Jatihurip Kecamatan Sumedang Utara di sebelah selatan serta Desa Trunamanggala dan Desa Jatihurip Kecamatan Sumedang Utara di sebelah baratnya. Secara administratif, Desa Cikole terbagi ke dalam dua buah dusun yaitu Dusun I Cikole dan Dusun II yang meliputi Kampung Cibunut dan Neglasari. Sementara jumlah Rukun Warga dan Rukun Tetangganya masing-masing sebanyak empat RW dan 13 RT.

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Cikole, Kecamatan Cimalaka, bisa menyampaikannya di kolom komentar, terimakasih.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar