Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Desa Ungkal, Kab. Sumedang


Kantor Desa Ungkal

Alamat : Jalan Desa Ungkal, Kode Pos 45391

Desa Ungkal berada di wilayah administratif Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Conggeang adalah :
Desa Babakan Asem
Desa Cacaban
Desa Cibubuan
Desa Cipamekar
Desa Conggeang Kulon
Desa Conggeang Wetan
Desa Jambu
Desa Karanglayung
Desa Narimbang
Desa Padaasih
Desa Cibeureuyeuh

Desa Ungkal adalah sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Conggeang. Letaknya di bagian timur laut wilayah kecamatan dan berbatasan langsung dengan Kecamatan Ujungjaya dan Kabupaten Indramayu di bagian utaranya. Jika dilihat dari pusat kecamatan, lokasinya berada di timur laut juga dengan jarak 4 kilometer.

Secara geografis, wilayah Desa Ungkal berbatasan dengan wilayah-wilayah sebagai berikut: Kabupaten Indraamayu, Desa Cibuluh Kecamatan Ujungjaya di sebelah utara, Desa Sakurjaya Kecamatan Ujungjaya di sebelah timur, Desa Cipelang, Desa Babakan Asem dan Desa Cacaban di sebelah selatan, Desa Karanglayung di sebelah baratnya. Sementara secara administratif, Desa Ungkal terdiri atas dua dusun yaitu Dusun Sukaluyu dan Dusun Sukahaji. Dan jumlah Rukun Warga dan Rukun Tetangganya masing-masing 2 RW dan 7 RT.

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Ungkal, Kecamatan Conggeang, bisa menyampaikannya di kolom komentar.

Di domain blog saya yang sebelumnya (www.wewengkonsumedang.com), artikel ini diterbitkan dengan judul "Kantor Desa Ungkal, Kab. Sumedang"

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar