Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Assalamualaikum. Selamat datang di web Insomnia Notes, semoga kesehatan dan kelimpahan rezeki selalu tercurah limpah kepada para pembaca semua. Melalui ini, saya Jeryanuar selaku admin mengajak para pembaca untuk mensuport akun Youtube admin dengan menonton dan subscribe di link berikut ini : Vlog Tahu Sumedang. Hanya dengan menonton dan subscribe, sahabat sudah membantu channel tersebut untuk bisa terus berkembang. Terima Kasih.

×

Motovlog, Jurutilu Cibugel – Darmajaya Darmaraja Sumedang, Gak ada Angkot !!



Vlog Tahu Sumedang – Pada kesempatan Motovlog kali ini, saya menyusuri jalan Cibugel – Darmaraja. Ruas jalan ini tidak dilalui angkutan desa atau angkutan desa padahal jalan ini adalah jalan penghubung antar dua kecamatan di Sumedang. Adapun untuk mobilitas warga dari Cibugel menuju Darmaraja dan sebaliknya, bagi yang tidak mempunyai kendaraan pribadi, bias menggunakan jasa angkuta ojek dengan tariff Rp 25.000 – 30.000 sekali jalan. Untuk lengkapnya bisa disimak di video ya.

Motovlog, Jurutilu Cibugel – Darmajaya Darmaraja Sumedang, Gak ada Angkot !!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar