Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Desa Cimuja, Kab. Sumedang


Kantor Desa Cimuja, Kab. Sumedang

Desa Cimuja berada di wilayah administratif Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Cimalaka adalah :

- Desa Cibeureum Kulon
- Desa Cikole
- Desa Cimalaka
- Desa Cibeureum Wetan
- Desa Citimun
- Desa Galudra
- Desa Licin
- Desa Mandalaherang
- Desa Naluk
- Desa Nyalindung
- Desa Padasari
- Desa Serang
- Desa Trunamanggala

Desa Cimuja adalah sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang. Lokasinya berada di bagian paling selatan wilayah kecamatan dan berbatasan langsung dengan Kecamatan Sumedang Utara dan Kecamatan Cisarua. Wilayah Desa Cimuja berada di wilayah perlintasan jalan raya yang menghubungkan kota Sumedang dengan Cirebon.

Secara geografis, wilayah Desa Cimuja berbatasan langsung demgan wilayah-wilayah sebagai berikut : Desa Galudra dan Desa Serang di sebelah utara, Desa Cisalak Kecamatan Cisarua di sebelah timur, Desa Rancamulya Kecamatan Sumedang Utara, serta Desa Rancamulya dan Desa Kebonjati Kecamatan Sumedang Utara. Secara administratif, Desa Cimuja terbagi ke dalam tiga buah dusun yaitu Dusun Cimuja, Dusun Badama dan Dusun Pasanggrahan. Sementara jumlah Rukun Warga dan Rukun Tetangga masing-masing sejumlah enam RW dan 15 RT.

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Cimuja, Kecamatan Cimalaka, bisa menyampaikannya di kolom komentar, terimakasih.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar