Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Nikmati Keindahan Taman Bunga di Taman Wisata Matahari

Taman Bunga di Taman Matahari Bogor
Taman Bunga di Taman Matahari Bogor
"Buanyak y Mam bunganya, woow," Khansa terkagum.

Warna-warni bunga dan hijau pepohonan memang akan memancing decak kagum mereka yang berkunjung ke tempat ini, taman bunga yang menjadi bagian dari Taman Wisata Matahari, Bogor. Bunga-bunga semerbak, akan menyambut siapa saja yang sengaja singgah di taman wisata yang dibangun pada tahun 2007 ini.

Tapi ya namanya anak-anak, Khansa tetap saja ada masa rewel-rewelnya walau dibawa ke tempat seindah ini, dia belum ngerti bener juga mungkin ya, hhe. Padahal ya, selain taman bunga,  tempat rekreasi keluarga ini juga menyediakan berbagai wahana permainan buat anak. Dan, Khansa sama sekali tak tertarik dengan itu semua. Ia malah lebih sering nemplok sama Mamam dan Enin-nya.
Taman Bunga di Taman Matahari Bogor
Taman Bunga di Taman Matahari Bogor
Sayangnya, jalan santai menikmati bunga yang bermekaran ini tak bisa lama-lama dinikmati. Maklum lah kalau wisata rombongan, waktu kunjung sudah ditentukan dan harus berkemas jika sudah dipanggil pertanda waktu habis. Apa boleh buat, walau lagi betah-betahnya tetep harus cepet cabut, hehe. Ya, karena selanjutnya rombongan akan mampir di tempat wisata lainnya.

Berlokasi di dataran tinggi Puncak, tempat ini tentunya jadi tempat yang bagus untuk mengenalkan berbagai flora, pada anak. Sejuk udara bakal bikin si kecil betah deh, dan pastinya jadi tak akan bosan juga tuk mengenal lebih jauh beragam macam bunga. Dan bagi sejoli, sudah bukan rahasia lagi kalu bunga bakal bikin suasana hati merona-rona :)
Taman Bunga di Taman Matahari Bogor
Taman Bunga di Taman Matahari Bogor
Dan berhubung rombongan tak punya waktu banyak. Walhasil kita hanya sempat menikmati taman bunga ini saja. Padahal, masih bayak lagi wahana lainnya di Taman Wisata Matahari ini yang cocok untuk mengedukasi anak, sebut saja Wahana Agro Sawah, Wahana Ternak, dan Wahana Pendidikan Alam.

Taman Matahari Bogor di Google Maps

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar