Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Desa Cimalaka, Kab. Sumedang

Kantor Desa Cimalaka, Kab. Sumedang

Desa Cimalaka berada di wilayah administratif Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Cimalaka adalah :

- Desa Cibeureum Wetan
- Desa Cikole
- Desa Cibeureum Kulon
- Desa Cimuja
- Desa Citimun
- Desa Galudra
- Desa Licin
- Desa Mandalaherang
- Desa Naluk
- Desa Nyalindung
- Desa Padasari
- Desa Serang
- Desa Trunamanggala

Desa Cimalaka merupakan sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Cimalaka. Wilayah Desa Cimalaka melingkupi pusat Kecamatan Cimalaka. Lokasinya, dilihat dari keseluruhan wilayah Kecamatan Cimalaka, berada di bagian selatan wilayah kecamatan dan berbatasan langsung dengan Kecamatan Cisarua.

Secara geografis, wilayah Desa Cimalaka berbatasan dengan wilayah-wilayah sebagai berikut: Desa Licin di sebelah utara, Desa Mandalaherang di sebelah timur, Desa Kebonkalapa Kecamatan Cisarua dan Desa Serang di sebelah selatan serta Desa Galudra di sebelah baratnya. Dan secara administratif, wilayah Desa Cimalaka terbagi ke dalam 7 Rukun Warga (RW) dan 23 Rukun Tetangga (RT).

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Cimalaka, Kecamatan Cimalaka, bisa menyampaikannya di kolom komentar, terimakasih.

Di domain blog saya yang sebelumnya (www.wewengkonsumedang.com), artikel ini diterbitkan dalam judul post " Kantor Desa Cimalaka, Kab. Sumedang"

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar