Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Assalamualaikum. Selamat datang di web Insomnia Notes, semoga kesehatan dan kelimpahan rezeki selalu tercurah limpah kepada para pembaca semua. Melalui ini, saya Jeryanuar selaku admin mengajak para pembaca untuk mensuport akun Youtube admin dengan menonton dan subscribe di link berikut ini : Vlog Tahu Sumedang. Hanya dengan menonton dan subscribe, (gratis) sahabat sudah membantu channel tersebut untuk bisa terus berkembang. Terima Kasih.

×

Suasana Khas Pedesaan, Desa Serang


Suasana Khas Pedesaan, Desa Serang

Menikmati suasana khas pedesaan menjelang siang di tengah hamparan sawah, dengan wangi khas tanah lumpur yang terbawa semilir angin sepoi-sepoi, di kejauhan terlihat gunung-gunung yang berbaris kokoh, tentunya benar-benar menyenangkan dan membuat rileks. Di daerah Kabupaten Sumedang kebanyakan sawahnya menggunakan sistem Sawah Terasering karena kondisi alamnya yang berbukit-bukit, hanya di beberapa daerah saja sawahnya seperti sawah biasa atau mendatar, termasuk di desa serang Kecamatan Cimalaka ini, dari sini kita juga bisa melihat Gunung Kacapi.

Menikmati pemandangan desa seperti di sawah-sawah ini sangat admin sukai untuk sejenak beristirahat dan menyegarkan pikiran, maklum orang desa. Dengan cara seperti ini admin biasanya bisa merefresh kembali pikiran untuk menjalani rutinitas di hari-hari berikutnya, dan admin rasa cara ini cukup efektif dan relatif murah jika dibandingkan dengan tamasya keluar kota yang tentunya akan menguras stamina dan juga dompet ya.

Note : Di domain blog saya yang sebelumnya (www.wewengkonsumedang.com), artikel ini diterbitkan dengan judul "Suasana Khas Pedesaan, Desa Serang" dengan link sebagai berikut ; "http://www.wewengkonsumedang.com/2013/03/suasana-khas-pedesaan-desa-serang.html"

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar