Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Assalamualaikum. Selamat datang di web Insomnia Notes, semoga kesehatan dan kelimpahan rezeki selalu tercurah limpah kepada para pembaca semua. Melalui ini, saya Jeryanuar selaku admin mengajak para pembaca untuk mensuport akun Youtube admin dengan menonton dan subscribe di link berikut ini : Vlog Tahu Sumedang. Hanya dengan menonton dan subscribe, sahabat sudah membantu channel tersebut untuk bisa terus berkembang. Terima Kasih.

×

Suasana Khas Pedesaan, Desa Mandalaherang


Suasana Khas Pedesaan, Desa Mandalaherang

Sejenak berlibur dan mengistirahatkan diri dari penatnya rutinitas pekerjaan kadang memang kita butuhkan, untuk kembali merefresh otak dan tubuh kita agar kembali segar dan siap melakukan rutinitas yang sama esok hari. Berlibur tentunya tidak perlu dengan pergi ke suatu tempat tamasya dengan biaya yang wah, karena salah-salah malah bisa membuat makin stres jika memikirkan biayanya.

Bagi admin yang memang orang desa, berlibur dan menyegarkan kembali otak serta pikiran rasanya kurang begitu cocok jika melakukan hal seperti yang tadi disebutkan, karena selain juga memerlukan biaya yang banyak, badan bukannya beristirahat tapi malah makin capek karena melakukan kegiatan ini itu (bilang saja malas dan bokek). Maka dari itu untuk alternatif kegiatan mengisi liburan biasanya admin hanya pulang kampung dan berkeliling disana, melihat-lihat pemandangan desa yang masih segar seperti di Desa Mandalaherang di atas.

Namun demikian tentunya admin juga tidak melulu seperti itu, kadang admin juga pergi keluar seperti ke Curug Cijalu di Kabupaten Subang, Monumen Kapal Selam di Kota Surabaya, Tanjung Papuma di Kabupaten Jember dan lainnya untuk menambah pengalaman, agar tak seperti katak dalam tempurung yang hanya tahu tentang daerah sendiri. Berlibur ke desa merupakan hal yang paling admin senangi, karena rasanya bisa lebih dekat dengan alam, menghirup udara segar dan lainnya...dan yang paling nikmat adalah...bisa tidur di saung sambil menikmati segarnya udara pesawahan.

Note : Di domain blog saya yang sebelumnya (www.wewengkonsumedang.com), artikel ini diterbitkan dengan judul "Suasana Khas Pedesaan, Desa Mandalaherang" dengan link sebagai berikut ; "http://www.wewengkonsumedang.com/2013/01/suasana-khas-pedesaan-desa-mandalaherang.html"

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar