Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Kelurahan Kotakaler, Kab. Sumedang


Kantor Kelurahan Kotakaler, Kab. Sumedang

Alamat : Jalan Mayor Abdurrahman No.214, Kel. Kotakaler, Kec, Sumedang Utara, Kab. Sumedang

Kelurahan Kotakaler berada di wilayah administratif Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Sumedang Utara adalah :
Desa Girimukti
Desa Jatihurip
Desa Jatimulya
Desa Bojongjati
Desa Margamukti
Desa Mekarjaya
Desa Mulyasari
Desa Padasuka
Desa Rancamulya
Desa Sirnamulya
Kelurahan Talun, dan
Kelurahan Situ

Kelurahan Kotakaler merupakan sebuah kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang.

Secara geografis, wilayah Kelurahan Kotakaler berbatasan dengan des-desa lain di Kecamatan Sumedang Utara yaitu : Desa Kebonjati di sebelah utara, Desa Rancamulya di sebelah timur, Kelurahan Talun di sebelah selatan, serta Kelurahan Situ di sebelah baratnya.

Secara administratif, wilayah Kelurahan Kotakaler terbagi ke dalam 14 kelompok lingkungan atau Rukun Warga (RW) yaitu Sindangraja, Angkrek, Sukarame, Panyingkiran, Pasar, Cipadung, Ketib, Babakan Hurip, Tegalkalong, Sindangraja, Dano, Ketib, Babakan Hurip, dan Cipadung. Sementara jumlah Rukun Tetangganya sebanyak 64 RT.

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Kelurahan Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, bisa menyampaikannya di kolom komentar.

Note : Di domain blog saya yang sebelumnya (www.wewengkonsumedang.com), artikel ini diterbitkan dengan judul "Kantor Kelurahan Kotakaler, Kab. Sumedang"

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar