Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Masjid Besar Wado


Masjid Besar Wado

Masjid Besar Wado, adalah masjid besar terakhir yang bisa kita temui jika melakukan perjalan dari arah Sumedang menuju Kabupaten Garut, karena Kecamatan Wado memang berbatasan langsung dengan Kabupaten Garut. Admin dulu lumayan sering melewati Masjid ini ketika bekerja di Kabupaten Ciamis, kadang juga beristirahat sejenak dan melaksanakan shalat di Masjid ini.

Kecamatan Wado merupakan kecamatan yang memiliki perkembangan yang cukup pesat di Kabupaten Sumedang, perkembangan pembangunan tersebut terutama bisa dilihat di daerah-daerah yang dekat dengan pusat keramaian seperti pasar Wado.

Masjid Besar wado ini jaraknya lumayan dekat dengan Terminal Wado. Terminal Wado ini biasanya dijadikan transit oleh kendaraan-kendaraan umum yang kebetulan melewati Kecamatan Wado baik dari dan ke pusat kota Sumedang.


Terminal Wado 

Note : Di domain blog saya yang sebelumnya (www.wewengkonsumedang.com), artikel ini diterbitkan dengan judul "Masjid Besar Wado" dengan link sebagai berikut ; "http://www.wewengkonsumedang.com/2013/02/mesjid-besar-wado.html"

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar