Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Desa Cigentur, Kab. Sumedang


Kantor Desa Cigentur

Alamat : Jalan Desa Cigentur, Kode Pos 45354

Desa Cigentur berada di wilayah administratif Kecamatan Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Tanjungkerta adalah :

- Desa Banyuasih
- Desa Boros
- Desa Cipanas
- Desa Gunturmekar
- Desa Kertaharja
- Desa Kertamekar
- Desa Mulyamekar
- Desa Sukamantri
- Desa Tanjungmekar
- Desa Tanjungmulya

Desa Cigentur merupakan sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Tanjungkerta. Lokasinya berada di bagian selatan wilayah kecamatan dan dilewati jalan utama yang menghubungkan pusat Kecamatan Tanjungkerta dengan kota Sumedang. Jarak dengan pusat kecamatan sekitar tiga kilometer.

Secara geografis, wilayah Desa Cigentur berbatasan dengan wilayah-wilayah sebagai berikut Desa Desa Tanjungmekar dan Desa Tanjungwangi Kecamatan Tanjungmedar di sebelah utara, Desa Tanjungmekar dan Desa Cipanas di sebelah timur, Desa Gunturmekar di sebelah selatan, serta Desa Cibungur Kecamatan Rancakalong dan Desa Tanjungwangi Kecamatan Tanjungmedar di sebelah baratnya. Secara administratis, Desa Cigentur terbagi ke dalam empat buah dusun yaitu Dusun dua dusun yaitu Dusun Cigentur dan Dusun Burujul. Sementara jumlah Rukun Warga dan Rukun Tetangganya masing-masing sebanyak empat RW dan 17 RT.

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Cigentur, Kecamatan Tanjungkerta, bisa menyampaikannya di kolom komentar, terimakasih.

Di domain blog saya yang sebelumnya (www.wewengkonsumedang.com), artikel ini diterbitkan dengan judul "Kantor Desa Cigentur, Kab. Sumedang"

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar