Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Desa Jambu, Kab. Sumedang


Kantor Desa Jambu

Alamat : Jalan Raya Conggeang No 93

Desa Jambu berada di wilayah administratif Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Conggeang adalah :
Desa Babakan Asem
Desa Cacaban
Desa Cibeureuyeuh
Desa Cibubuan
Desa Cipamekar
Desa Conggeang Kulon
Desa Conggeang Wetan
Desa Karanglayung
Desa Narimbang
Desa Padaasih
Desa Ungkal

Desa Jambu adalah sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Conggeang. Lokasinya berada di sebalah barat daya ibu kota kecamatan dan berbatasan langsung dengan Kecamatan Cimalaka. Jaraknya sekitar 5 km. Desa Jambu berstatus sebagai pedesaan dengan klasifikasi desa swakarsa.

Secara geografis, Desa Jambu berbatasan dengan wilayah-wilayah sebagai berikut: Desa Narimbang di sebelah utara, Desa Cibeureum Wetan Kecamatan Cimalaka di sebelah barat, Desa Paseh Kaler Kecamatan Paseh di sebelah selatan dan Desa Cipamekar di sebelah timur. Secara topografi, wilayah Desa Conggeang berada pada ketinggian 600 meter di atas permukaan laut, sementara bentuk permukaan wilayahnya berupa dataran. Wilayah Desa Conggeang berada di kaki gunung Tampomas sebelah timur.

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Jambu, Kecamatan Conggeang, bisa menyampaikannya di kolom komentar

Note : Di domain blog saya yang sebelumnya (www.wewengkonsumedang.com), artikel ini diterbitkan dengan judul "Kantor Desa Jambu, Kab. Sumedang"

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar