Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Desa Cikaramas, Kab. Sumedang


Kantor Desa Cikaramas

Alamat : Jalan Raya Cikaramas - Tanjungmedar KM. 01, Kode Pos 45354

Email : lpm.desacikaramas@yahoo.com

Desa Cikaramas berada di wilayah administratif Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Tanjungmedar adalah : 

Desa Jingkang
Desa Kamal
Desa Kertamukti
Desa Sukamukti
Desa Sukatani
Desa Tanjungmedar
Desa Tanjungwangi
Desa Wargaluyu

Desa Cikaramas adalah sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Tanjungmedar. Lokasinya berada di bagian barat wilayah kecamatan dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Subang. Jika dilihat dari pusat Kecamatan Tanjungmedar, lokasinya berada di sebelah selatan dengan jarak tempuh sekitar sembilan kilometer.

Secara geografis, wilayah Desa Cikaramas berbatasan dengan wilayah-wilayah sebagai berikut: Desa Tanjungmedar di sebelah utara, Desa Kertamukti dan Desa Sukamukti di sebelah timur, Desa Wargaluyu di sebelah selatan serta Kabupaten Subang di sebelah baratnya. Secara administratif, wilayah Desa Cikaramas terdiri atas tiga buah dusun yaitu Dusun Cikaramas I, Dusun Cikaramas II, dan Dusun Cikaramas III. Jumlah Rukun Warga dan Rukun Tetangganya masing-masing sejumlah 10 RW dan 33 RT.

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Cikaramas, Kecamatan Tanjungmedar, bisa menyampaikannya di kolom komentar.

Note : Di domain blog saya yang sebelumnya (www.wewengkonsumedang.com), artikel ini diterbitkan dengan judul "Kantor Desa Cikaramas, Kab. Sumedang"

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar