Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Desa Cibeureuyeuh, Kab. Sumedang


Kantor Desa Cibeureuyeuh

Alamat : Jalan Desa Cibeureuyeuh, Kode Pos 45391

Desa Cibeureuyeuh berada di wilayah administratif Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Conggeang adalah :
Desa Babakan Asem
Desa Cacaban
Desa Cibubuan
Desa Cipamekar
Desa Conggeang Kulon
Desa Conggeang Wetan
Desa Jambu
Desa Karanglayung
Desa Narimbang
Desa Padaasih
Desa Ungkal

DEsa Cibeureuyeuh adalah sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Conggeang. Lokasinya berada di sebelah selatan ibu kota Kecamatan Conggeang dengan jarak sekitar 1,5 km. Berdasarkan statusnya, Desa Cibeureuyeuh merupakan desa yang memiliki status perkotaan dengan klasifikasi desa swakarsa.

Secara administrasi, wilayah Desa Cibeureuyeuh berbatasan dengan wilayah-wilayah sebagai berikut: Desa Conggeang Wetan di sebelah utara, Desa Conggeang Kulon dan Desa Narimbang di sebelah barat, Desa Cipamekar di sebelah selatan, serta Desa Padaasih di sebelah timur.

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Cibeureuyeuh, Kecamatan Conggeang, bisa menyampaikannya di kolom komentar

Note : Di domain blog saya yang sebelumnya (www.wewengkonsumedang.com), artikel ini diterbitkan dengan judul "Kantor Desa Cibeureuyeuh, Kab. Sumedang"

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar