Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Gapura Selamat Datang


Gapura Selamat Datang

"Selamat Datang di Sumedang Kota", menjadi kata sambutan yang tertera pada gapura atau gerbang selamat datang ini, gapura atau gerbang ini sendiri letaknya ada di Kecamatan Cimalaka dan tidak jauh dari alun-alun Kecamatan Cimalaka dan Masjid Besar Cimalaka.

Nampaknya tangan-tangan jahil akan selalu ada di negeri ini ya...walau mungkin sudah dicat ulang, coretan-coretan iseng seperti itu pasti akan selalu muncul lagi. Kalau kita pikir-pikir, buat apa ya mereka coret-coret ga jelas seperti itu, apa untuk menunjukan eksistensi ? toh namanya sendiri tidak dicantumkan kan ?? supaya dikira gaul ?? bentuk ekspresi diri ?? atau untuk apa ya corat-coret seperti itu, tidak pernah habis pikir...yang jelas menurut admin pribadi hal tersebut hanya mengurangi nilai-nilai keindahan, tidak lebih.

Note : Di domain blog saya yang sebelumnya (www.wewengkonsumedang.com), artikel ini diterbitkan dengan judul "Gapura Selamat Datang" dengan link sebagai berikut ; "http://www.wewengkonsumedang.com/2012/12/gapura-selamat-datang.html"


Welcome Archway

"Welcome to Sumedang Kota", is the welcome word stated on this welcome gate or gate, the gate or gate itself is located in Cimalaka District and not far from the Cimalaka District square and the Cimalaka Grand Mosque.

It seems like ignorant hands will always be there in this country ... even though they might have been repainted, pranks like that will always appear again.  If we think about it, why would they doodle like that, what is it to show existence?  after all the name itself is not listed right ??  to be considered slang ??  form of self expression ??  or what for doodles like that, never thought ... clearly according to the personal admin it only reduces the values ​​of beauty, nothing more.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar