Skip to main content
Insomnia Notes

follow us

Kantor Desa Palasari, Kab. Sumedang


Kantor Desa Palasari

Alamat : Jalan Desa Palasari No.6 , Kode Pos 45383
Desa Palasari berada di wilayah administratif Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang. Adapun desa/kelurahan lainnya yang berada di lingkup Kecamatan Ujungjaya adalah : 

Desa Cibuluh
Desa Kebon Cau
Desa Kudangwangi
Desa Palabuan
Desa Cipelang
Desa Sakurjaya
Desa Sukamulya
Desa Ujungjaya

Desa Palasari merupakan salah satu desa yang berada di Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang. dari pusat Kecamatan Ujungjaya, Desa Padasari ini berada di sebelah timur laut dengan jarak sekitar lima kilometer dari pusat kecamatan. Lokasi desa Palasari ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Majalengka di bagian utara dengan penandanya adalah aliran Sungai Cipelang.

Secara geografis, wilayah Desa Palasari dikelilingi oleh wilayah-wilayah sebagai berikut: Desa Sakurjaya dan Kabupaten Majalengka di sebelah utara, Desa Sukamulya di sebelah timur, Desa Kebon Cau di sebelah selatan, serta Desa Ujungjaya di sebelah baratnya.

Secara administrasi, wilayah Desa Palasari terbagi ke dalam tiga buah wilayah dusun yaitu Dusun Palasah, Dusun Cimahi dan Dusun Ciroyom. Sementara jumlah wilayah Rukun Warga dan Rukun Tetangganya masing-masing sebanyak enam RW dan 20 RT.

Bagi sobat yang ingin menambahkan informasi lainnya tentang Desa Palasari, Kecamatan Ujungjaya, bisa menyampaikannya di kolom komentar, terima kasih.

Note : Di domain blog saya yang sebelumnya (www.wewengkonsumedang.com), artikel ini diterbitkan dalam judul "Kantor Desa Palasari, Kab. Sumedang"


Palasari Village Office

Address: Jalan Desa Palasari No.6, Postal Code 45383

Palasari Village is located in the administrative region of Ujungjaya District, Sumedang Regency.  Other villages / kelurahan within Ujungjaya District are:

 Cibuluh Village

 Kebon Cau Village

 Kudangwangi Village

 Palabuan Village

 Cipelang Village

 Sakurjaya Village

 Sukamulya Village

 Ujungjaya Village


Palasari Village is one of the villages in Ujungjaya District, Sumedang Regency.  from the center of Ujungjaya District, Padasari Village is located in the northeast with a distance of about five kilometers from the district center.  The location of the Palasari village is directly adjacent to Majalengka Regency in the north with the marker being the Cipelang River flow.

Geographically, the area of ​​Palasari Village is surrounded by the following areas: Sakurjaya Village and Majalengka Regency in the north, Sukamulya Village in the east, Kebon Cau Village in the south, and Ujungjaya Village in the west.

Administratively, the Palasari Village area is divided into three hamlet areas, namely Palasah Hamlet, Cimahi Hamlet and Ciroyom Hamlet.  While the number of neighborhoods and neighborhood associations are six RW and 20 RT respectively.

For those of you who want to add other information about Palasari Village, Ujungjaya District, can convey it in the comments column, thank you.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar